BEAUTY & TIPS · HEALTHY

Cara Meratakan Perut dalam 7 Hari dengan Minuman Alami Ini

Semua orang tahu, untuk memiliki tubuh indah seperti yang didambakan memerlukan usaha yang cukup keras, terutama dalam hal olahraga dan menjaga pola makan atau diet. Salah satu masalah kegemukan yang paling banyak dialami orang adalah penumpukan lemak di area perut. Hal itu bisa disebabkan karena kurangnya nutrisi, kurang olahraga dan frekuensi makan yang tidak teratur.

Minuman pelangsing
Minuman penghancur lemak di perut

Tentu saja, diet sehat dan dikombinasikan dengan olahraga teratur adalah solusi yang tepat untuk mendapatkan perut yang rapat. Namun tak sedikit orang yang merasa tidak mampu dan gagal di tengah jalan sebelum sampai tujuan. Mereka seringkali lebih menginginkan hasil cepat, namun dengan cara mudah dan memerlukan waktu yang singkat. Jika demikian, minuman alami ini mungkin patut Anda coba, karena dapat membantu mengurangi lemak di bagian perut hanya dalam waktu tujuh hari saja.

Bahan utamanya adalah pisang. Pisang tidak hanya membantu dalam detoksifikasi. Namun jika dikombinasikan dengan biji rami, efeknya dapat mengurangi lemak di bagian perut anda. Baik langsung saja, berikut bahan – bahan yang diperlukan beserta cara pembuatannya: (By Kampungbaca.com)

Bahan – bahan:

– 1 buah pisang
– 1 buah jeruk
– ½ cangkir yogurt rendah lemak
– 1 buah jahe berukuran kecil
– 2 sendok makan biji rami
– 2 sendok makan bubuk dadih

Campur semua bahan – bahan di atas ke dalam blender dan giling hingga menjadi lembut dan merata. Minumlah sekali dalam sehari atau sebelum tidur. Untuk memeroleh hasil yang sempurna, imbangi juga dengan gaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan olahraga secara teratur. Dalam tempo tujuh hari, Anda bisa langsung merasakan hasilnya.

 

Sumber : kampungbaca.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s