NEWS

Digerebek Ngaku Sekamar Sama Ibunya, Ternyata si Wanita?

Seorang pria tertangkap sedang berdua dengan kekasihnya di sebuah hotel murah di Jalan Pintu 10.Saat petugas menggerebek kamarnya, pria itu membuat pengakuan konyol bahwa wanita yang bersamanya itu adalah ‘ibu saudaranya’.

Digerebek Ngaku Sekamar Sama Ibunya, Ternyata si Wanita?

Departemen Agama Islam Kedah (JAIK) melakukan operasi maksiat masyarakat ketika menyisir hotel dan penginapan di wilayah Alor Setar.

Dalam operasi itu, petugas menangkap seorang pria 27 tahun dan wanita 40 tahun yang diduga berbuat zina di sebuah kamar hotel. Saat digerebek, si wanita bersembunyi di kamar mandi karena takut ditangkap.

Awalnya sang pria memberi alasan tak berbuat apa-apa dan menyewa kamar hotel hanya untuk berbincang-bincang dengan pasangannya.

Namun, kebohongan pemuda terbongkar ketika wanita itu mengklaim bahwa dia adalah kenalannya ketika diinterogasi petugas JAIK.

Asisten Direktur Hukum dan Penegakan JAIK Sheikh Mahmud Mohd Rashidi mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, mereka melakukan pemeriksaan di kamar hotel dan mengetuk kamar yang diduga disewa pasangan mesum.

Menurut dia, seorang pria berpakaian lengkap membuka pintu dan terkejut melihat anggota JAIK sebelum mengizinkan masuk untuk melakukan pemeriksaan.

“Pada waktu itu ada seorang wanita diduga bersembunyi di dalam kamar mandi dalam kondisi ketakutan. Dan penyelidikan awal menemukan mereka tidak memiliki hubungan saudara atau suami dan istri, dan pria itu mencoba untuk membingungkan petugas dengan berkata wanita itu ibu saudaranya, tapi gagal,” katanya kemarin.

Mohd Rashidi mengatakan, dia percaya seorang wanita itu ibu tunggal dari tiga anak, sementara yang pria masih lajang dan diduga sudah memiliki pacar.

 

Sumber: Harian Metro,Β dream.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s