NEWS

Balasan Istri Buat Suami yang Selingkuh: Sayang Aku Kecelakaan

Wanita Ajak Lelaki ke Kebun Pisang, Ternyata...

Bayangkan jika Anda berada di luar negeri sedang melakukan perjalanan bisnis ketika tiba-tiba menerima email dari pasaangan Anda tentang kecelakaan yang dia alami.Karena panik memikirkan keselamatan orang yang Anda cintai, Anda pasti membayangkan tentang tingkat cedera yang dideritanya. Namun, bagaimana jika saat membuka email, Anda disambut oleh ini:

“Untuk suamiku tersayang,

Sebelum kamu pulang dari perjalanan ke luar negeri, aku hanya ingin memberitahu tentang kecelakaan kecil yang aku alami ketika mengemudikan pick-up dan menabrak pintu masuk garasi. Untungnya, kecelakaan tidak terlalu parah dan aku benar-benar tidak terluka, jadi jangan terlalu khawatir tentang aku.

Aku sedang akan pulang dari Wal-Mart, dan ketika aku sudah di jalan masuk, aku sengaja menginjak pedal gas, bukan rem. Pintu garasi hancur, tapi untungnya mobil pick-up berhenti ketika menabrak mobilmu.

Aku benar-benar menyesal, tapi aku tahu dengan kebaikan hatimu. Kamu pasti akan memaafkan aku. Aku tahu betapa aku mencintaimu dan peduli kamu, kekasihku tersayang.

Aku tidak sabar untuk memelukmu lagi.

Menunggu kamu pulang dengan selamat,

Istrimu tercinta

PS: “Pacarmu baru menelepon. Dia bilang kangen sama kamu.”

Dan di bawah tulisan tersebut terpampang gambar mobil pick-up yang nangkring di atas mobil mewah yang sedang diparkir di dalam garasi yang hancur berantakan.

Rupanya si istri sangat kesal karena suaminya selingkuh dengan wanita lain. Dan karena yang bersangkutan sedang di luar negeri, si istri melampiaskan kemarahannya kepada mobil si suami.

 

Sumber: elitereaders.com,ย dream.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s