RELATIONSHIP · STORY

Putri Duyung Chubby, Si Bayi Imut yang Hebohkan Dunia Maya

Saat ini dengan kemajuan teknologi dan internet, siapa saja bisa mendadak terkenal dan dikenal. Bahkan hanya dengan mengunggah foto-foto unik saja, ketenaran dan kepopuleran bisa didapat. Seperti yang dialami oleh Le Pham Kha Di ini.

Bayi asal Ho Chi Minh City, Vietnam ini telah mencuri perhatian publik dan menghebohkan dunia maya setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya. Dilansir dari dailymail.co.uk, bayi berusia enam bulan ini didandani ala putri duyung setelah orang tuanya mendapat inspirasi dari film “The Mermaid” yang bercerita tentang seorang pengusaha Tiongkok yang jatuh cinta pada seorang putri duyung.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Setelah foto-foto Le Pham Kha Di diunggah di dunia maya, ia menyedot perhatian para netizen di media sosial. Bahkan foto-fotonya di-share juga oleh seorang binta film Anita Yen yang gemes dengan pipi chubby Le Pham Kha Di.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan wig rambut bergaya bob, bikin rajut, dan ekor pasangan, Le Pham Kha Di terlihat begitu imut dan juga menggemaskan. Siapa saja yang melihatnya pasti rasanya tak tahan ingin ikut mencubit pipinya yang gembul itu. Tak heran jika foto-foto itu mendapat banyak likes dan di-share ratusan kali.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Benar-benar lucu dan menggemaskan, ya Ladies. Mungkinkah Le Pham Kha Di ini punya bakat jadi model dan bisa makin populer saat dewasa nanti? (vemale.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s