RELATIONSHIP · STORY

Jasa Pelayan Tampan Sewaan untuk Kamu yang Kesepian

Pernah nggak sih kamu merasa sangat kesepian? Sampai-sampai kamu merasa sangat butuh ditemani dan ingin bisa menghabiskan waktu seharian melakukan apapun yang kamu mau. Well, kalau kamu berada di Jepang, kamu bisa lho menggunakan jasa pelayan tampan sewaan.

Foto: copyright dramafever.com

Jepang memang negara yang maju sekaligus unik.Aada banyak hal yang bisa kita peroleh di Jepang mulai dari sekadar barang elektronik, CD, DVD, pacar sewaan, hingga pelayan tampan sewaan. Sebuah perusahaan penyewaan Royal yang baru beroperasi kurang dari sebulan sudah mencuri perhatian publik. Seperti dilansir dari Vemale.com

Foto: copyright dramafever.com

Perusahaan Royal ini menyediakan jasa sembilan pria muda berusia 19-32 tahun. Para pria tersebut disewakan dengan tarif 45 dolar atau sekitar 587.000 rupiah per jamnya. Wah, cukup mahal juga.

Foto: copyright dramafever.com

Selain tampan, para pria ini juga bisa sangat diandalkan untuk menemani kamu yang kesepian untuk melakukan berbagai hal yang kamu suka dan butuhkan. Kamu bisa mengajaknya ikut belanja, kencan, karaoke, jalan-jalan, hingga membantu membereskan pekerjaan rumah sehari-hari. Seperti seru juga ya. Tapi kalau tarif per jamnya mencapai 500 ribu rupiah lebih, bisa-bisa kita harus menghabiskan uang jutaan rupiah jika ingin bersamanya seharian penuh.

Kalau menggunakan jasa pelayan tampan ini, kamu juga bisa diperlakukan bagai seorang putri. Perintahmu jadi tugasnya untuk mengikuti dan menyelesaikannya. Si pelayan tampan akan berusaha sebaik mungkin membuat hatimu senang saat berada di dekatnya.

Foto: copyright dramafever.com

Gimana, tertarik untuk mencoba menggunakan jasa ini di Jepang?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s