RELATIONSHIP · STORY

Wujud Cinta, Suami Pakai Baju Istri di Hari Perempuan Dunia

Photo: Copyright shanghaiist.com

Meski hari perempuan dunia yang jatuh pada 08 Maret telah berlalu, nampaknya kemeriahan merayakan hari perempuan di beberapa tempat masih bisa dirasakan hingga saat ini. Kali ini, peringatan hari perempuan yang menarik datang dari para suami yang berasal dari Guangdong, China.

Beberapa suami memutuskan untuk mengenakan baju istri dan sepatu istri lalu menaiki tangga cinta di sebuah gunung di Guangdong. Menurut laporan yang ada, suami-suami ini mengenakan baju dan sepatu istri lalu naik gunung untuk menghormati dan menunjukkan bahwa mereka sangat sayang serta cinta kepada istrinya.  Seperti dikutip dari laman Vemale.com.

Meski cuaca sangat dingin, suami-suami ini begithttps://phoebus2015.wordpress.com/2016/03/11/wujud-cinta-suam…-perempuan-dunia/ ‎u semangat memperingati hari perempuan

Suami yang pakai baju istri dan naik tangga cinta | Photo: Copyright shanghaiist.com

Suami sebanyak 5 orang ini juga melakukan aksi ini agar mereka bisa merasakan bagaimana susahnya menjadi seorang wanita yang feminim, cantik dan mengesankan. Meski cuaca di tangga cinta ini cukup dingin, suami-suami yang tidak disebutkan namanya ini tetap semangat menaiki tangga cinta hingga ke puncak. Dengan baju dan sepatu sang istri, nampaknya mereka tetap percaya diri dan begitu antusias memperingati hari perempuan dunia.

Wisatawan tangga cinta lainnya penasaran dan tertarik dengan aksi suami-suami tersebut

Meski cuaca sangat dingin, suami-suami ini begitu semangat memperingati hari perempuan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Atas apa yang mereka lakukan, banyak wisatawan lain di tangga cinta yang tertarik dengan aksi mereka. Tak sedikit wisatawan yang mengabadikan moment unik ini menggunakan gadget masing-masing. Beberapa netizen juga menyapa dengan ramah para suami yang mengaku sayang sama istrinya tersebut.

Photo: Copyright shanghaiist.com

Kalau suami-suami ini memakai baju dan sepatu istri untuk memperingati hari perempuan? Saat hari perempuan kemarin, apa nih yang kamu atau pasangan (pacar atau suami) lakukan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s