RELATIONSHIP

Must Try! 4 Gerakan Senam Simple Untuk Kencangkan Miss V

Miss V merupakan organ vital yang harus selalu diperhatikan kesehatannya. Miss V yang kencang dan sehat adalah kunci hubungan intim yang harmonis. Karenanya sangat penting untuk menjaganya agar selalu kencang dan tak kendor.

Melatih otot vagina yang paling dikenal dan populer bagi wanita adalah latihan kegel. Latihan tersebut adalah latihan untuk mengontrol otot pada aliran urine selama orgasme. Latihan ini akan membuat area genital lebih sehat. Kegel sendiri, dapat meningkatkan sensitivitas di area intim, meningkatkan sirkulasi darah dan menambah respon seksual. Chance untuk merasakan orgasme juga akan meningkat. Yang terpenting latihan ini akan mengembalikan kekencangan vagina terutama setelah melahirkan. Seperti dikutip dari laman Vemale.com.

Berikut ini Vemale akan menghadirkan 4 gerakan senam sederhana untuk mengencangkan Miss V. Check these out!

Gerakan 1: Hip Abduction

  • Siapkan posisi sempurna, buka kaki selebar bahu
  • Letakkan tangan di pinggang agar tubuh tetap seimbang
  • Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar dan lurus.
  • Tahan selama 4 detik, kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan pada kaki yang lain bergantian dengan pengulangan masing-masing 5 kali.

Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini adalah otot vagina, bokong dan paha dalam.

Gerakan 2: Stability Ball Reverse Curl

  • Posisikan badan tidur terlentang dengan kaki dibuka selebar bahu. Letakkan bola (jepit di antara kedua kaki)
    Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut
  • Luruskan kaki dan tahan bola selama beberapa detik dengan posisi kaki melayang.

Gerakan 3: Kickback Leg Curl

  • Posisikan tubuh seperti merangkak dengan pandangan lurus ke depan
  • Tarik satu kaki ke atas dan tekuk kembali, biarkan kaki melayang
  • Tahan posisi tersebut selama beberapa detik sehingga otot bokong, vagina dan paha dalam terasa tertarik.
  • Lakukan pada kaki yang berbeda.

Gerakan 4: Hip Abduction

  • Miringkan tubuh dengan salah satu lengan ditekuk hingga siku menjadi tumpuan
  • Angkat badan dengan bantuan lengan yang lain.
  • Biarkan tubuh melayang lalu angkat kaki Anda
  • Gerakan ini sangat berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, perut samping dan paha dalam.

Selamat mencoba dan rasakan bedanya. Rawat selalu kesehatan Miss V kamu untuk kehidupan rumah tangga yang lebih indah dan harmonis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s